Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Sambang Desa Dalam Rangka Cipta Kondisi Pilkada Aman

65 views

Polres Banyuwangi-Polsek Singojuruh-Pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas harus selalu berinteraksi dengan banyak orang di desa binaannya. Semua elemen masyarakat adalah mitra bagi Bhabinkamtibmas, terutama perangkat desa. Sebagai upaya mewujudkan Pilkada aman, Minggu (4/2) Bripka Kariyono Setyawan, S.H selaku Bhabinkamtibmas Desa Kemiri menyambangi desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, ia bertemu dengan kepala dusun dan ketua RT dan RW ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan itu, diantaranya adalah upaya mewujudkan Pilkada aman pada Juni mendatang.“Kami telah sepakat untuk mewujudkan Pilkada aman dengan cara terus menerus menghimbau warga untuk tetap tenang dan menjaga kerukunan”, ucap Bripka Kariyono Setyawan, S.H.

Lebih lanjut salah satu anggota jajaran Polres Banyuwangi ini mengingatkan agar perangkat desa tetap menjaga netralitas saat pelaksanaan Pilkada.”Sebagai aparat pemerintah kami mengingatkan agar perangkat desa bisa bersikap netral dalam Pilkada”, ucapnya.

Bagi polisi yang satu ini, menjalin kemitraan dengan perangkat desa sangat penting untuk menunjang tugas-tugas Bhabinkamtibmas. Sinergitar tiga pilar desa harus benar-benar diwujudkan demi terwujudnya Pilkada aman. (Hadi P/Humas Polsek Singojuruh).

Posting Terkait