Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Kegiatan Ferivikasi Dan Validasi Data PKH

109 views

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Sulam taufik S.H, telah menghadiri kegiatan ferivikasi dan validasi data penerima dana PKH (program keluarga harapan) di Desa Ngrayung yang bertempat di Balai Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis, (16/11/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Desa Ngrayung, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, perangkat Desa Ngrayung, serta petugas ferivikasi dan Valiadasi yang dilaksanakan oleh pengurus PKH Tingkat Kecamatan Gandusari yang terdiri dari 3 orang antara lain saudari Devi rianti, saudari Novia ristanti dan saudari Nurul fitriani.

Setelah diadakan pengecekan oleh tiga orang petugas PKH dari tingkat Kecamatan Gandusari, Trenggalek tersebut diperoleh sebanyak 75 KK yang akan menerima dana PKH (program keluarga harapan) di Desa Ngrayung.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung kami akan selalu hadir untuk memantau pada setiap kegiatan di Desa Binan saya terutama jika terdapat bantuan dari pemerintah pada warga masyarakat hal ini dimaksudkan agar tidak ada penyelewengan dan dana tersebut bisa tepat sasaran yaitu pada warga yang berhak menerimanya” ujar Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

“Dengan penyaluran bantuan yang tepat sasaran hal ini dapat meringankan beban warga masyarakat yang betul betul tidak mampu karena PKH (program keluarga harapan) adalah salah satu Program Pemerintah yang tujuanya untuk mengentaskan warga masyarakat dari kemiskinan” pungkas Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Posting Terkait