Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Lomba Kebersihan Lingkungan

67 views

Polres trenggalek -Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Sulam taufik S.H, bersama tiga pilar menghadiri kegiatan Pengumuman hasil lomba kebersihan lingkungan tingkat rt se Desa ngrayung dan penyerahan hadiah pemenang lomba kebersihan lingkungan tingkat desa ngrayung, yang bertempat di Balai Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (28/11/2017).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala desa Ngrayung, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, Bhabinsa, saudara Imam Tohari (ketua tim penilai lomba kebersihan lingkungan), saudara Paryadi (sekretaris), saudara Abdul Suyuti (Anggota), saudara Sudarsono (Anggota), saudara Imam Kusaeri (Anggota), Ketua rt 1 sampai dengan rt 30 desa ngrayung, Amin selaku Ketua BPD Desa Ngrayung beserta anggota, seluruh perangkat desa ngrayung, saudara Hendrigo rodita w sebagai Pendamping desa.

Sambutan kepala desa Ngrayung pada intinya ucapan salam kepada semua tamu undangan, ucapan terima kasih kepada semua tim penilai dan kepada semua ketua rt, dalam kegiatan ini terdapat juara 1 sampai dengan 4 serta akan diadakan lomba lomba ditahun berikutnya. Kepada team yuri diharapkan netral dalam penilaian, tingkatkan kekompakan dan kegotong royongan.

Sambutan ketua panitia pada intinya ucapan salam kepada seluruh tamu undangan, ucapan tera kasih kepada pemerintah desa ngrayung yang telah memberikan kesempatan pada kegiatan lomba kebersihan lingkungan. Pemberitahuan kepada ketua rt tentang kepanitiaan lomba rapat penentuan juara, dari masing masing juri dijumlah menjadi satu sehingga ketemu nilai tertinggi kemudian digunakan sebagai dasar untuk menentukan juara, dengan hasil sebagai berikut Pemenang dalam lomba kebersihan lingkungan tersebut adalah sebagai juara I Rt. 03 dusun plagen total nilai 534, kemudian juara II Rt.10 dusun pojok total nilai 513, sedangkan juara III Rt. 17 dusun krajan total nilai 502, dan
juara IV Rt. 27 dusun kacangan dengan total nilai 477.

“Dengan diadakanya kegiatan lomba kebersihan lingkungan yang diadakan secara rutin tersebut dimaksudkan dapat menumbuhkan semangat dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan, terutama agar tidak ada warga masyarakat yang membuang sampah dan buang kotoran atau berak secara sembarangan yang dapat menyumbat saluran air dan dapat menyebabkan banjir, kemudian bisa menjadi sarang dan sumber berbagai penyakit yang dapat menyebar dan berbahaya bagi warga masyarakat” jelas Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Posting Terkait