Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Tasyakuran Menyambut Tahun Baru Paguyupan Sopir

146 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Sulam Taufik S.H, telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakuran dalam rangka menyambut tahun baru 2018 oleh paguyuban sopir dum truck se Desa Ngrayung yang bertempat di rt.09 rw.04 Dusun Pojok Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (30/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut adalah sebagai berikut Kepala desa Ngrayung, Babinsa Desa Ngrayung, Bhabinkamtimas Desa Ngrayung, perangkat desa ngrayung, ketua BPD dan anggota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para sopir dum truck dan warga masyarakat dusun pojok Desa Ngrayung sebanyak sekitar 100 orang.

Sambutan dari panitia dari perwakilan paguyuban supir dum truck saudara M Tyas budi mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan, selaku yang mewakili sopir mengucapkan puji syukur kepada Alloh Swt. bahwa sopir sopir dapat mengadakan acara ini yaitu tasyakuran menyambut tahun baru 2018, semoga para sopir selalu diberikan keselamatan dan kelancaran mencari riski oleh Alloh Swt. Mengucapkan permintaan maaf kepada lingkungan yang telah diliwati dum truck.

Sambutan kepala desa Ngrayung saudara Mukmin, A. Ma, Pd. Mengucapkan selamat kepada seluruh tamu undangan. Mengucapkan terima kasih kepada para sopir yang telah melakukan kegiatan tasyakuran ini, semoga sopir sopir rejekinya bertambah dan barokah, pekerjaan sopir ini sangat mulia karena sangat membantu masyarakat jasa jasanya.

“Saya mengingatkan kepada para sopir agar selalu berhati hati dan jaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain jangan ugal ugalan di perjalanan utamakan keselamatan” tutur saudara Mukmin Kepala Desa Ngrayung.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung kami akan selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan guna terciptanya situasi kamtibmas aman, kondusif di Desa Ngrayung” ujar Bripka Sulam taufik selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung.

Posting Terkait