Bhabinkamtibmas Desa Porwoagung Memberikan Penyuluhan Pertanian

72 views

Polres Banyuwangi – Polsek Tegaldlimo –  Pada hari Jumat tanggal 02 Februari 2018 pukul 19.30 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Porwoagung Bripka Yoyok Hadi memberi penyuluhan di Balai Desa Porwoagung Kecamatan Kegaldlimo Kabupaten Banyuwangi.

Hadir dalam penyuluhan tersebut adalah Kepala Desa, Perangkat Desa Porwoagung, Ketua Kelompok Tani dan warga kurang lebih 40 orang. Dalam acara penyuluhan disampaikan agar masyarakat menanam Padi  di musim penghujan harus selektif jika perlu harus di sambangi setiap hari untuk mencegah terkena hama wereng, dengan di lanjutkan dengan tukar pendapat atau berbagai ilmu dalam melaksanakan penanaman padi yang sukses dengan adanya kegiatan ini guna menciptakan kehatian – hatian masyarakat dalam menanam padi guna Meningkatkan Swasembada pangan di wilayah hukum Polsek Tegaldlimo Polres Banyuwangi.

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono., S.H. M.H. Mengatakan “kegiatan yang di lakukan bhabinkamtibmas Desa Porwoagung Guna Meningkatkan Swasembada Pangan Dan memperkecil kriminalitas dengan adanya panen yang sukses.”

Penulis : Roinaldi Heri

Publish : Roinaldi Heri

Posting Terkait