Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Kegiatan Bimbingan Tehnis Kader Posyandu

160 views

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Imam masyhari S.H, telah menghadiri kegiatan bimbingan tehnis kader posyandu lanjut usia yang bertempat di balai Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, kamis (26/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pokja (kelompok kerja) 4 (mewakili ketua tim penggerak PKK Kabupaten Trenggalek),
Sekcam Gadusari, Kepala desa Sukorejo, Ketua tim penggerak PKK Desa Sukorejo, Kader lansia serta undangan yang berjumlah sekitar 150 orang.

Sambutan Kepala Desa Sukorejo pada intinya ucapan salam dan penhormatan kepada seluruh undangan. Ucapan selamat datang kepada tim penggerak PKK Kabupaten. Menyampaian pelaksanaan kegiatan posyandu lansia di Desa Sukorejo.

Sambutan pokja 4 (mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek) pada intinya ucapan salam dan penghormatan kepada seluruh undangan, Mohon maaf KetuaTim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek berhalangan hadir, para lansia jaga kesehatan dengan ber olah raga yang cukup, gizi seimbang dan perbanyak makan buah dan sayur sayuran, agar selalu rajin datang ke posyandu lansia, mengucapkan trimakasih kepada kader lansia yang sudah aktif dan agar di tingkatkan lagi.

“Sebagai bhabinkamtibmas Desa Sukorejo saya selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat di desa binaan kami dan bersinergi bersama tiga pilar guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Sukorejo” kata Bripka Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Posting Terkait