Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran Dalam Persiapan Lomba Siskamling

75 views

Polres Trenggalek – Kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan di dusun krajan tepatnya di Pos Kamling depan balai desa Tanggaran dilakukan hari ini, Sabtu (9/12). Dalam kegiatan yang mengikut sertakan tiga pilar desa Tanggaran Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik iswahyudi, Kopka Imam dari Koramil 0806/10 Pule dan sekretaris desa Tanggaran Sujito yang bersama -Sama melakukan dan memandu kegiatan bersama masyarakat.

 

 

Dalam persiapan menghadapi lomba siskamling yang dilaksanakan Polres Trenggalek untuk tahun 2017, yang dipersiapkan dari Polsek Pule Polres Trenggalek di pilih Poskamling desa Tanggaran. Dengan mekanisme pertimbangan lokasi yang berdekatan dengan balai desa Tanggaran sehingga kegiatan dalam membina pam swakarsa menjadi lebih mudah. Dengan menutup kemungkinan kegiatan Pos kamling di daerah -daerah yang lain juga masih aktif sampai sekarang.

 

 

Masyarakat, unsur aparat desa serta Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek secara guyub rukun bahu membahu dalam membersihkan lokasi Poskamling yang bakal dinilai dari Tim Polres Trenggalek, kerumunan warga dalam menciptakan kebersihan dalam penilaian fisik terlihat disini. Dalam penilaian fisik tentunya yang menjadi sasaran merupakan objek yang secara langsung bisa terlihat oleh tim, selain penilaian pendukungnya yang lain dalam mendukung penilaian tim dari Polres Trenggalek yang bakal dilaksanakan senin depan.

 

 

“Telah dilaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat dan unsur tiga pilar, dalam mempersiapkan keberadaan Pos Kamling di dusun krajan desa Tanggaran. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan kerja bhakti, tanpa dukungan masyarakat tentunya akan mengurangi optimalisasi kerja Bhabinkamtibmas tanpa masyarakat zero akan terciptanya keamanan masyarakat, ” jelas Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Tanggaran Bripka Andik Iswahyudi saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan

Posting Terkait