Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Cek Poskamling

66 views

Polres Trenggalek – Perlombaan poskamling tingkat Polres Trenggalek akan segera dilaksanakan, Untuk itu Aiptu Kusno Kanit binmas bersama Brigadir Bachtiar HN bhabinkamtibmas datangi dan cek poskamling yang akan ikut di lombakan sebagai wakil Polsek Panggul yang berada di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek,jumat (08/12).

Kegiatan lomba Siskamling Polres Trenggalek dimaksudkan untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dan Polsek Panggul merespon giat Lomba Siskamling se-Kabupaten Trenggalek tersebut dengan mempersiapkan Pos Kamling yang ditunjuk di Ds.wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Tujuan lomba ini untuk menghidupkan siskamling yang berkesinambungan dinilai ampuh untuk menekan kriminalitas mengajak seluruh masyarakat secara gotong royong menciptakan rasa aman di wilayah kampungnya masing-masing-masing melalui siskamling.

“ Kedatangan kami ini adalah sebagai upaya persiapan untuk mengikuti lomba pos kamling antar Desa karena pos kamling yang ada di desa wonocoyo perwakilan desa yang mengikuti lomba. Jadi kami cek kesiapan pos kamling ini “ ujar Aiptu Kusno.

kegiatan yang di lakukan kanit Bimas beserta anggotanya merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mendukung program yang di laksanakan Polres Trenggalek. Dengan adanya momentum ini ditanggapi warga masyarakat dengan antusias yang cukup tinggi. Sarana dan prasarana yang sudah ada diperbaiki, dilengkapi dan disempurnakan. Perlengkapan, penerangan, kebersihan terus ditingkatkan dan dilakukan secara gotong royong. Lomba bukan sebagai tujuan akan tetapi sebagai usaha untuk mewujudkan siskamling yang lebih baik.(dkzld)

Posting Terkait