Bhabinkamtibmas Gladag Ajak Pemuda Tertib Berlalu Lintas.

97 views

POLRES BANYUWNNGI.- Jalin kedekatan dan sekaligus mewujudkan Masyarakat jadi mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat didesa binaan. Bhabinkamtibmas desa Gladag Polsek Rogojampi  melaksanakan sambang Desa dan berkunjung ke tempat balai dusun Krajan Desa Gladag menyambangi warga binaanya para karang taruna yang sedang kumpul-kumpul.(02/02)

Dalam kesempatan itu, Aipda Prasetyo Dedy memberikan himbauan kepada para karang taruna agar dapat memberikan contoh teladan ataupun pelopor tertib berlalu lintas terhadap masyarakatnya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana seperti halnya selalu menggunakan helm standar SNI diwaktu mengendari kendaraan bermotor roda dua maupun selalu mematuhi rambu – rambu lalu-lintas dijalan raya.

‘Saya ucapkan terima kasih karena pak Bhabinkamtibmas selalu peduli dan perhatian pada karang taruna dusun Krajan untuk tertib berlalu lintas,ujar Andi darmawan katua karang taruna desun Krajan.

Sementara itu, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono  mengatakan mematuhi tata tertib berlalu lintas itu sangatlah penting, sebab kecelakaan terjadi karena sebelumnya terjadi pelanggaran. Untuk itu diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi aturan dalam berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.(Humas Polsek Rogojampi).

Posting Terkait