Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Giat Pemberantasan Sarang Nyamuk di Balaidesa Pandean

61 views

Polres Trenggalek – Jum’at (22/12) Masyarakat Pandean bersama unsur muspika dan tiga pilar dengan Puskesmas Durenan mengadakan giat Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) dan 3M. Bertempat di Balidesa Pandean dan dibuka oleh Kepala Desa Pandean Farid Abdillah.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas Desa Pandean Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Imam Malik yang hadir, ikut memotifasi masyarakat Pandean agar  sedianya  rajin menguras tempat – tempat penampungan air seperti , bak mandi/WC, dan lain – lain seminggu sekali dan menutup rapat semua penampungan air ember, gentong, drum dan lainnya serta mengubur semua barang – barang bekas yang ada disekitar halaman rumah untuk menghindari gigitan nyamuk Aedes aegypti.

Masih menurut Brigadir Malik,kalau Pemberantasan Sarang Nyamuk  bisa kita lakukan dengan baik, semoga keluarga kita tercinta bisa terlindung dari penyakit berbahaya yang satu ini,”ungkapnya.

“ Semoga masyarakat Khusunya Desa Pandean dapat menerapkan metode kebersihan yang sudah disampaikan oleh Pihak medis dalam melakukan upaya pencegahan dan Pengendalian penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk Aedes aegypti,”imbuh Brigadir malik.

Posting Terkait