Bhabinkamtibmas Hadir di Rumah Duka, Berikan Simpati Kepada Keluarga Yang Ditinggalkan

70 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karanganom Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Viko Bagus mendapat kabar bahwa warga Desa binaannya seorang anak –anak ada yang meninggal Dunia dikarenakan kecelakaan tenggelam disungai Notorejo Dusun Salam Desa Notorejo Kecamtan Gondang Kabupaten Tulungagung Rabu (20/12).

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa hadir dirumah duka Rt 06 Rw 01 Dusun Nglengkong Desa Karanganom untuk bertakziah . Bertakziah kepada orang yang terkena musibah sebagai bentuk simpati semoga Almarhum kusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan karena adanya musibah tersebut dan menyuruh untuk bersabar dan Ikhlas menerima kenyataan,”terangnya.

Dengan taziah diharapkan keluarga yang mengalami musibah dapat terhibur dengan tujuan dapat mengurangi kesedihan dari keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Viko Bagus menyampaikan himbauan kamtibmas, hati – hati membiarkan anak main dan mandi disungai apalagi saat musim hujan, orang tua harus mengawasinya,”ucap Bhabinkamtibmas disela – sela pemakaman.

Posting Terkait