Bhabinkamtibmas Hadiri Prosesi Pemakaman Warga Desa Binaan

28 views

Polres Trenggalek – Saling menghormati sesama umat beragama merupakan suatu hal yang sangat dianjurkan dalam Islam. Perbedaan agama bukanlah alasan bagi seorang muslim membenci dan memusuhi umat agama lain yang juga memiliki sikap kesadaran toleransi terhadap umat Islam. Apalagi mereka sesama agama dan kepercayaan.

Istri dari Kapolres Trenggalek Ny. Nelly Jean Calvijn Simanjuntak S.I.K., M.H.menyempatkan hadir dan Ikut memberikan penghormatan terakhir pada jenazah Dwi Heri Sutopo Warga Dusun Cetak Desa Karangan Kecamatan Karangan yang telah meninggal dunia pada hari rabu tanggal 11 Desember 2019 kemarin.

Kehadirannya merupakan bentuk penghormatan terakhir pada jenazah,” kebetulan kami sama-sama jemaat gereja, untuk memberikan semangat, suport bagi keluarga yang ditinggalkan semoga sabar dan tabah dalam menghadapinya,apalagi beliau juga termasuk salah satu pendeta”ujar Ny. Nelly Jean Calvijn Simanjuntak.kamis (12/12/19).

Kanit Sabhara Aiptu Ismani bersama anggota Polsek Karangan melaksanakan Pengawalan dan pengaturan di titik persimpangan yang dilewati rombongan jenazah. Tak lupa Bripka Agus Rizal Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas, Desa Karangan, mengikuti prosesi Pemakaman dari rumah jenazah hingga dimakamkan di TPU jambedawe Desa Karangan Kecamatan Karangan Trenggalek.

Posting Terkait