Bhabinkamtibmas Himbau Warga, Dalam Pemecahan Masalah Melalui 3 Pilar

59 views

Polres Trenggalek – Sudah menjadi tugas Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, tatap muka atau dialogis dengan warga binaannya di desanya, Kali ini Brigadir Galih W, SH Bhabinkamtibmas Desa Depok datangi sejumlah warga Ds.Depok Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (24/11).

Dalam sambang dan datangi warga ini bhabinkamtibmas mengajak masyarakat sekira ada persoalan di desanya yang sekiranya masalah bisa diselesaikan di tingkat desa di persilahkan namun dalam pemecahan masalah harus mengajak tiga pilar dan tokoh masyarakat setempat supaya persoalan bisa selesai dengan cara kekeluargaan.

” Sambang desa dan silaturahmi dengan Masyarakat adalah upaya Polisi untuk menjalin keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggul dengan aman dan kondusif, katanya.”

Dalam tatap muka dengan masyarakat ini, bhabinkamtibmas berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kiat-kiat mengantisipasi kejahatan maupun tanggap akan bencana alam. Dan juga mengajak kepada tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya.(dkzld)

Posting Terkait