Bhabinkamtibmas Jenguk Warga di Rumah Sakit

78 views

Polres Banyuwangi – Peduli dengan situasi kemanaan desa Binaan merupakan kewajiban seorang Polisi pembina desa atau yang lebih dikenal Bhabinkamtibmas, tak hanya peduli dengan desanya namun seluruh warga desa binaan juga menjadi satu perhatian tugas Bhabinkamtibmas.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang di Dusun Karanganyar Desa Karangbendo, Bripka Donny Yanuar menyempatkan diri untuk menemui warga walau hanya sekedar berdialog, Ia memanfaatkan forum dialog dengan warga tersebut sekaligus menyelipkan pesan kamtibmas serta menggali informasi sekecil apapun yang terjadi di desa binaannya.

Pagi itu Minggu 4 Februari 2018 Bripka Donny mendapat informasi bahwa salah satu warganya yang merupakan tokoh agama Sdr. Sapuan Abdul Rozak telah dirawat di rumah sakit PKU Muhammdyah Rogojampi akibat mengalami kecelakaan tunggal, mengetahui hal tersebut Bhabinkamtibmas segera menuju ke rumah sakit untuk menjenguk warga desa binaannya tersebut.

Sesampainya di rumah sakit PKU Muhammadyah Bripka Donny diterima oleh keluarga dari Sdr. Sapuan, setelah menanyakan kondisi kesehatan anggota Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi ini memberikan pesan kepada keluarga Sdr. Sapuan supaya bersabar dan mendoakan Sdr. Sapuan lekas sembuh.

“Kami dan keluarga bertemia kasih kedatangan Pak Donny menjenguk bapak kami, ini merupakan bentuk perhatian dari Bhabinkamtibmas kepada warga desa,” ungkap Sdri. Suyani keponakan dari Sdr. Sapuan. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait