Bhabinkamtibmas Kampunganyar Polsek Glagah Melaksanakan Sambang Door to Door

84 views

Polres Banyuwangi -.Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Kampunganyar Bripka Abdul Ghafur, S.H., dalam pelaksanaan tugasnya sebagai pembina Kamtibmas senantiasa mengedepankan kegiatan sambang untuk berinteraksi langsung dengan warga masyarakat, seperti halnya  kali ini Bripka Ghafur melaksanakan kegiatan sambang door to door di rumah salah satu warga desa binaannya. Sabtu (02/02)

“Dengan sambang door to door maka pesan kamtibmas dapat cepat diterima oleh masyarakat.” Ujar Bripka Ghafur

Kegiatan sambang door to door baik dirumah-rumah penduduk saat ini sedang digalakkan oleh Polsek Glagah terutama oleh para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan.

Lebih lanjut Bripka Ghafur menuturkan bahwa keamanan lingkungan tidak hanya menjadi tanggung jawab Polisi saja namun semua lapisan masyarakat harus turut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Bhabinkamtibmas Kampunganyar Polres Banyuwangi berpesan kepada masyarakat bahwa mengharapkan masyarakat turut dalam menjaga Siskamtibmas, minimal memberikan informasi perihal potensi gangguan kamtibmas yang ada di wilayahnya

Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. ketika di konfirmasi bahwa kegiatan sambang / door to door yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan paling tidak dapat mengetahui secara langsung permasalahan dan kesulitan-kesulitan yang dialami oleh warga dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ditemukan tersebut.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait