Bhabinkamtibmas Koordinasi Bersama BPD Desa Binaan

60 views

Polres Trenggalek – Demi terciptanya kelancaran pembangunan didesa binaan serta menghindari terjadinya penyalah gunaan dana desa Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi pada pagi ini Sabtu (23/12) melaksanakan koordinasi dengan anggota Badan Pengawas Desa Nglebo bertempat di Balaidesa Nglebo Kecamatan Suruh.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada anggota BPD Nglebo agar bersama sama mengawasi dana desa demi pembangunan dan kemajuan serta kesejahteraan warga desa Nglebo.

“Kami sangat berharap kepada seluruh anggota BPD betul betul menjalankan tugas dengan penuh keseriusan serta dapat melakukan inovasi agar dana desa benar benar digunakan dengan baik dan jangan ada yang mengunakan dana desa untuk memperkaya diri sendiri maupun orang lain karena itu akan melanggar hukum dan bisa merugikan negara,” ucap Aiptu Ari.

Ia mengatakan bahwasannya Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat berharap kepada seluruh anggota BPD Nglebo untuk bisa selalu memberikan informasi tentang kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas serta bisa memberikan masukan kepada Pemerintahan Desa Nglebo terkait dengan pelaksanaan alokasi anggaran dana desa yang bersumber dari APBN maupun yang bersumber dari APBD.

Demi kemajuan desa Nglebo dan kesejahteraan warga masyarakat BPD desa Nglebo harus bisa untuk bersinergi dengan pemerintah desa dengan mengedepankan prinsip transparan dalan mengelola anggaran tersebut, imbuhnya.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap seluruh anggota BPD karena masih mampu menjaga kekompakan dan sinergitas dengan pemerintah desa Nglebo demi mewujudkan desa Nglebo dan wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek yang lebih baik,” pungkasnya.

Posting Terkait