Bhabinkamtibmas Memberi Himbauan Pedagang Untuk Tidak Menjual Miras

122 views

Polres Banyuwangi-Polsek Banyuwangi:Maraknya tindak kriminal yg di awali dengan minum minuman keras ahir-ahir ini membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Mandar, Brigadir Irawan Medyanata. K. Lebih getol melaksanakan pencegahan,utamanya kepada pedagang/warung yang mayoritas konsumennnya adalah para kaum muda.Minggu ( 4/2/2018)

Bertempat di Warung Mas Aris yang berada di Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Kampung Mandar, Bhabinkamtibmas langsung menemui pemilik warung setempat.Warung milik Mas Aris yang memiliki konsumen rata-rata kaum muda ini buka sampai tengah malam.
Tak heran,Bhabinkantibmas memberi himbauan kepada pemilik warung agar tidak menjual minuman keras kepada konsumennya.

Selain himbauan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila ada konsumennya yang kedapatan membawa minuman keras agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas agar sedini mungkin dapat menghindari hal yang tidak di inginkan. Karena apabila seseorang telah terpengaruh alkohol, tanpa sadar akan melakukan perbuatan yang dapat mengarah ke tindak pidana.

Seperti arahan Bapak Kapolsek Banyuwangi AKP A. Ali Masduki, SH.,MH. kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar berupaya menekan angka penjualan miras di wilayah binaannya.Karena dengan cara tersebut kemungkinan besar akan mengurangi tindak kriminal. (Humas Polsek Banyuwangi)

Posting Terkait