Bhabinkamtibmas Membuka Layanan Pengaduan Warga 24 jam

78 views

Polres Banyuwangi-Polsek Banyuwangi: Setiap hari di Kantor Kelurahan Kampung Mandar, 3 Pilar Kelurahan yang terdiri dari Kepala Kelurahan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas membuka layanan pengaduan warga 24 jam.Pengaduan itu baik di Kantor Kelurahan ataupun lewat Hand Phone yang wajib On Call 24 jam dalam menerima pengaduan warga.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Mandar, Brigadir Irawan Medyanata Kusuma yang melayani warga saat akan mengadu masalah kerusakan jalan di Plengsengan.Jumat ( 2/2/2018)

Sesering mungkin Bhabinkamtibmas mengunjungi Kantor Kelurahan Kampung Mandar demi melayani pengaduan warga masyarakat, di sela-sela tugas pokok Brigadir Irawan MK sebagai Anggota Reskrim Polsek Banyuwangi. Saat berada di Kantor Kelurahan, Bhabinkamtibmas menerima laporan Ketua RT yang bernama Suja’i terkait masalah kerusakan jalan Lingkungan Plengsengan.

Aduan tersebut di terima dengan baik oleh Bhabinkamtibmas yang nantinya akan di rembuk langsung bersama Bhabinsa dan Kepala Kelurahan.
3 Pilar akan cek langsung di lokasi kerusakan untuk mencari penyebab kerusakan jalan Lingkungan Plengsengan.Sehingga nantinya akan ada penyelesaian pengaduan warga yang di selesaikan dengan jalan terbaik melalui musyawarah bersama.

Seperti arahan Bapak Kapolsek Banyuwangi, AKP A.Ali Masduki,SH,MH kepada Bhabinkamtibmas,bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu melekat kepada masyarakat,dan selalu melayani masyarakat.(Humas Polsek Banyuwangi)

Posting Terkait