Bhabinkamtibmas Mengajak Warganya Untuk Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

60 views

Polres Banyuwangi – Polsek Srono.

Pada hari Minggu tanggal 4 Februari 2018 Bhabinkamtibmas Sumbersari Bripka Andhika bertatap muka di desa binaannya yaitu di sebuah warung di  Desa Sumbersari Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Andhika bertemu dengan tokoh masyarakat bernama Pak Samsuri sebagai petani. tentunya sebagai Bhabinkamtibmas Sumbersari maka Bripka Andika memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa turut berperan serta dalam memelihara Kamtibmas untuk mencegah terjadinya kriminalitas terutama di Desa Sumbersari.

Karena tanggung jawab keamanan merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya dari petugas Kepolisian, maka diingatka dan ditekakan kepada  Pak Samsuri dan warga sekitar untuk menjadi Polisi untuk diri sendiri dan lingkungan sehingga keamanan diri dan lingkungan senantiasa akam terjaga atas kesadaran diri menjadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan.

Selain itu Bripka Andhika juga mengajak warga untuk kembali mengaktifkan Jaga Pos Kamling,sehingga wilayah Desa Sumbersari menjadi aman dan Kondusif. Perlu kiranya nantinya dikoordinsikan dengan Kepala desa kepala dusun dan perangkat desa yang ada, menjelang tahun politik ini dan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif perlu kiranya diaktifkan kembali jaga pos kamling di desa Sumbersari. Semoga dengan aktifnya poskamling lengkap dengan petugas jaga nya, akan meningkatkan kondusifitas kamtibmas di desa Sumbersari (Humas Srono)

Polsek Srono

Posting Terkait