Bhabinkamtibmas Mengantar Salah Satu Warganya Sampai ke Tempat Peristirahatan Terakhir

72 views

Polres Trenggalek – Sikap tanggap antisipatif, peduli dan inisiatif untuk memberikan yang terbaik selalu ditekankan oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Wardjito, S.H. dalam setiap pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

Hari ini ketika Bhabinkamtibmas desa Ngadirenggo Bripka Rubianto melaksanakan sambang desa mendengar salah satu warga binaannya meninggal dunia, dia pun tanggap melakukan takziah dan membantu proses pemakaman almarhum Mujiono yang beralamat di RT. 1 RW. 1 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo kecamatan Pogalan, Rabu (29/11).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Rubianto, mengucapkan berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan semoga tabah menghadapi cobaan ini. “Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan karena kita hidup di dunia ini hanyalah sementara dan semoga almarhum diampuni dosa dosanya dan diterima disisi-NYA,” ujar Bripka Rubianto.

Selain itu ia juga mengantar almarhum Mujiono sampai ke tempat pemakaman umum desa Ngadirenggo dan dia tidak sungkan memegang pacul untuk membantu pemakaman.

Dalam perjalanan pulang Bripka Rubianto menghimbau kepada warga yang kebetulan pulang bersama-sama dari melayat agar lebih waspada terhadap paham radikalisme yang mengatasnamakan agama dan lakukan pendataan kepada warga pendatang baru apabila ada hal – hal yang tidak lazim segera laporkan ke Bhabinkamtibmas.

Posting Terkait