Bhabinkamtibmas Menghadiri Sosialiisasi Pengangkatan Perangkat Desa Serta Pengisian Anggota BPD

16 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Bripka Bambang Dwi menghadiri acara Sosialisasi Pengangkatan Perangkat Desa dan Pengisian Anggota BPD Periode 2020-2026 yang bertempat di Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan, Rabu malam (11/12)

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Camat Pogalan, Kades beserta Perangkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Tomas dan Toga Desa Ngadirejo

Sambutan Kades Ngadirejo mengatakan bahwa pengisian perangkat Desa dan anggota BPD yang kosong akan segera dilaksanakan pengisian supaya pelayanan prima kepada masyarakat desa dapat berjalan dengan lancar.

Sambutan Camat Pogalan yang intinya Ucapan salam dan terima kasih kepada undangan yang hadir, Berharap Proses Pengangkatan/Pengisian Perangkat Desa mengacu pada aturan yang ada agar nantinya tdk ada masalah dikemudian hari.

Saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan Bripka Bambang Dwi mengatakan bahwa,” Sebagai  Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo kami akan selalu hadir apabila diselenggarakan kegiatan kemasyarakatan. Hal ini bertujuan  demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Bambang.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H. menekankan bahwa,” Dengan selalu hadirnya maupun keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan kemasyarakatan seperti pertemuan ataupun musyawarah maka akan segera diketahui setiap perkembangan yang ada di Desa binaannya dan juga akan terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat maupun dengan aparat desa sehingga apabila ada suatu permasalahan maupun persoalan dapat segera diketahui dan kemudian diselesaikan,” pungkasnya.

Posting Terkait