Bhabinkamtibmas Ngadirenggo Menyambangi Warganya yang Sakit Menahun

71 views

Polres Trenggalek – Kedekatan personil Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Polri juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan, itu yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Bripka Rubianto menyambangi salah seorang warga binaannya yang sakit menahun, Jumat (22/12).

Ibu Robiah yang merupakan salah satu warga masyarakat desa binaannya mendapat musibah mengalami kelumpuhan semenjak 20 tahun yang lalu akibat jatuh dari atap rumahnya, di sela-sela melaksanakan sambang desa  Bripka Rubianto menyempatkan diri untuk menjenguk warganya di rumah, sambil membawa bingkisan seadanya.

“Saya doakan semoga Ibu lekas sembuh,” tutur Bripka Rubianto kepada Ibu Robiah.

Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, S.H.  menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik. Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

Posting Terkait