Bhabinkamtibmas Olehsari Polres Banyuwangi Kerja Bakti Membuat Jalan Tembus Dua Desa

54 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Olehsari Bripka Agus Rachmanu mengikuti kerja bakti yang dilaksanakan warga binaan untuk membuat jalan tembus antara Desa Olehsari sampai dengan Desa Kemiren. Minggu (04/02).

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. mengatakan bahwa selain bertujuan untuk menjalain silaturahmi dengan warga binaan kegitan kerja bhakti juga sebagai alat komunikasi antara anggota polisi dengan warga masyarakat.

”Gotong-royong merupakan kerja sosial yang dapat meringankan beban masyarakat” ujar Ketua RT Desa Olehsari

Semangat inilah yang dilakukan Bripka Agus untuk selalu dekat dengan warganya terbukti saat ada warganya yang sedang membuat jalan tembus dua Desa ikut membantu meringankan beban warganya yang sedang bekerja.

“saya berharap dengan dibuatnya jalan tembus antara Desa Olehsari dengan Desa Kemiren dapat memangkas jara dan waktu tempuh perjalanan dari kedua desa ini” ungkap Bripka Agus

Dalam kesempatan tersebut di samping membantu warga kerja bakti Bripka Agus juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kapada warga binaanya untuk berhati-hati dan waspada dengan banyaknya penipuan dengan modus imbalan tertentu melalui SMS, juga mengajak warga untuk mengaktifkan pos kamling serta mewajibkan tamu untuk melapor 1 x 24 jam di lingkunganya.

(Eko/Humas Polsek Glagah)

Polsek Glagah

Posting Terkait