Bhabinkamtibmas Pule Berikan Arahan Pemberangkatan Peserta Pertikara

97 views

Polres Trenggalek – Apel pemberangkatan peserta Pertikara (Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara) di halaman mako polsek Pule dalam menerima arahan dan pengecekan bara ng -barang yang perlu disiapkan selama kegiatan, Apel diambil oleh Bhabinkamtibmas Pule Brigadir Candra Eko, SH sebelum diberangkatkan menuju Mako Polres Trenggalek, Sabtu kemarin (18/11).

 

” Dari perlengkapan pribadi dan perlengkapan P3K harus dipersiapkan untuk kelancaran kegiatan kalian selama mengikuti Pertikara di halaman Polres Trenggalek yang dijadwalkan dua hari, mulai pembukaan hari ini sampai penutupan minggu besok. Bawa kelengkapan pribadi untuk melakukan sholat dan keperluan untuk Mandi, ” Jelas Brigadir Candra Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek pada apel sebelum pemberangkatan peserta

 

Dari Polsek Pule Polres Trenggalek mengirimkan belasan peserta Pertikara ( Perkemahan Bhakti Bhayangkara) dari para anggota saka bhayangkara dari ranring Pule, yang berasal dari murid SMU 1 Pule dan SMK Hidayatulloh desa Jombok. Mereka berkumpul pagi -pagi sesuai dengan kesepakatan dengan rekan mereka sesama peserta Pertikara, untuk berangkat secara bersama-sama dengan pendampingan dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Menjelang pukul 07.00, Para peserta Pertikara dari Polsek Pule Polres Trenggalek diberangkatkan dari mako Polsek. Mereka menuju kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Trenggalek dengan didampingi Brigadir Candra Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek, yang rencana akan melakukan kegiatan perkemahan selama dua hari yang sebentar lagi akan dibuka di Polres Trenggalek.

Posting Terkait