Bhabinkamtibmas Rejosari Sambangi Tomas

76 views

Polres Banyuwangi – Polsek Glagah – Bhabinkamtibmas Rejosari Polres Banyuwangi Bripka Arief Rachman melaksanakan sambang door to door ke kediaman warga binaannya guna memberikan himbauan Kamtibmas. Sabtu (03/02)

Dalam kesempatan kali ini Bripka Arief menyambangi salah satu tokoh masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan para tokoh di Kecamatan Glagah guna mempermudah dalam memberikan himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas

“Sangat penting meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang baru dikenal, jika ada yang mencurigai segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat” pesan Bripka Arief.

Lebih lanjut Bripka Arief mengatakan bahwa kegiatan sambang kerumah warga binaan bertujuan untuk membangun kemitraan yang sejajar antara Polri dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di lingkungannya serta untuk meminimalkan permasalahan yang terjadi dimasyarakat agar tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Banyuwangi KBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. melalui Kapolek Glagah AKP Moch. Ibnu Mas’ud, S.H. mengatakan bahwa dalam membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat perlu pendekatan secara personal dengan cara melakukan sambang door  to door.

“Semoga semuanya berjalan lancar dan kondusif,” pungkas Kapolsek Glagah.

Polsek Glagah

Posting Terkait