Bhabinkamtibmas Temui Mahasiswa KKN Didesa Binaan

137 views

Polres Trenggalek – Untuk menambah pengetahuan dan pengalaman serta mempraktekkan ilmu ilmu yang telah dipelajari selama ini, para mahasiswa IAIN Tulungagung dalam bulan ini melaksanakan KKN diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Guna untuk mewujudkan kebersamaan diantara aparat keamanan dengan para Mahasiswa IAIN yang sedang melaksanakan KKN didesa Puru pada Siang ini Rabu (17/01) Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi Pratomo bersilaturahmi dengan para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN bertempat di Balaidesa Puru dan dalam tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas Desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Dwi P menyampaikan kepada para Mahasiswa IAIN Tulungagung akan pentingnya para Mahasiswa selalu menjaga sopan santun dan unggah ungguh kepada warga masyarakat sekitar guna menjaga situasi agar tetap kondusif selama melaksanakan KKN diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Mari kita selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal kita dan kesehatan, jangan sampai kita melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, Almamater maupun warga dilingkungan sekitar kita, sebagai mahasiswa yang lebih tau akan aturan dan hukum harus mampu untuk menjadi contoh ataupun suritauladan didalam masyarakat,” ucap Bripka Dian.

Iya mengharapkan para mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN didesa Puru bisa membimbing masyarakat dalam hal menciptakan Kamtibmas, seperti halnya bimbingan bidang Pos Kamling dan administrasi Poskamling sesuai standar agar bisa untuk menjadi contoh bagi yang lain.

“Kami berharap para mahasiswa bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan bila menemukan hal hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkasnya.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya menyambut baik adanya KKN yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Suruh dan semoga dengan adanya KKN tersebut bisa membawa kebaikan bagi masyarakat.

“Kami berharap para mahasiswa bisa bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu berada didesa binaan masing masing agar kondusifitas kamtibmas tetap terpelihara,” terang AKP H Yasir.

Posting Terkait