Bhabinkamtibmas Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

71 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Durenan Polsek Durenan Polres Trenggalek Brigadir Agus Suyani, SH., melaksanakan kegiatan silaturohmi dengan KH. Abdul Fatah Muin pengasuh Pondok pesantren Babul ulum Desa Durenan.

Dalam antisipasi cegah berkembangnya paham radikal di wilayahnya Brigadir Agus Suyani silaturohmi dengan pengasuh Ponpes Babul ulum KH. Abdul Fatah Muin, mengingat saat ini banyak masyarakat yang terpengaruh dengan paham radikal melalui Internet maupun media sosial. Sehubungan dengan hal tersebut peran tokoh agama sangat diperlukan guna memberikan pemahaman kepada masyarakat agar jangan mudah terpengaruh dan percaya.

“para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan segala lapisan warga masyarakat harus bersatu padu jangan mudah percaya dengan konten-konten yang berbau radikal. Maka dari itu bimbingan, tausiyah maupun ceramah para Tokoh agama sangat diperlukan agar memberikan pemahaman kepada para Jamaah maupun masyarakat, agama tidak bisa cuma dipahami dengan Internet harus ada bimbingan langsung dari seorang guru yaitu kiyai atau ustad yang benar-benar menguasai tentang ilmu agama,”. Ujar Brigadir Agus Suyani.

Posting Terkait