Bhabinkamtimas Mengikuti Kegiatan Terakhiir Kursus Pamong Saka Bhayangkara

80 views

Polres Trenggalek — Kanit Binmas polsek Bendungan dan bhabinkamtimas Polsek Bendungan mengikuti kegiatan hari terakhir kegiatan kursus pamong saka Bhayangkara di Bumper desa Sengon kecamatan Bendungan. Minggu (08/12)

Karena hari ini memasuki hari terakhir kegiatan kursus pamong saka Bhayangkara dengan materi pendalaman materi dan tes kecakapan serta efaluasi akhir dari pengasuh kursus di laksanakan di halaman SDN 3 Sengon Kecamatan Bendungan, yang merupakan salah satu lokasi yang di gunakan untuk kegiatan kursus pamong saka Bhayangkara tahun ini.
Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan anggota Polri terutama para kanit Binmas Aiptu Efendi Mansyur dan Bhabinkamtibmas polsek bendungan dan aipda Rona Isdiana di tunjuk kapolsek bendungan untuk mengikuti kursus pamong saka Bhayangkara yang bertempat di buper Desa sengon kecamatan Bendungan.

Kegiatan pamong saka Bhayangkara yang sebelumnya telah di buka oleh kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. selaku Kamabi Saka Bhayangkara. Pada jumat kemarin.
Kegiatan kursus pamong saka bhanyangkara yang di ikuti oleh bhabinkatibmas perwakilan dari masing-masing Polsek dan terdiri dari Kanit Binmas, Pamong Saka Bhayangkara dan Dewan Saka Bhayangkara Ranting .Kegiatan berlangsung selama 3 hari kedepan mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2019 ini bertujuan guna meningkatkan kualitas Pramuka Saka Bhayangkara di jajaran Polres Trenggalek dan sekaligus meningkatkan ikatan tali silaturahmi para kanit binmas dan bhabinkamtibmas di jajaran polres Trenggalek yang hari ini sudah masuk hari pamungkas kegiatan tersebut.

Kapolsek Bendungan Iptu Puguh Wardoyo ,S.H, M.H Mengatakan bahwa.
Saya berharap Kanit Binmas polsek bendungan dan babinkamtibmas yang telah mengikuti kegiatan kursus pamong saka Bhayangkara di mana hari Ini sudah memasuki hari terakhir kursus pamong saka bhayangkara ini dapat belajar dan meraup ilmu selama di bumi perkemahan desa Sengon ,sehingga nantinya dapat mempraktekan dan menerapkan untuk melatih dan membina anak didik di saka bayangkara di jajaran polsek Bendungan.

” Maka pamong saka Bhayangkara mempunnyai peran yang sangat  penting dalam peningkatan kemampuan dan skill saka Bhayangkara di wilayah kecamatan Bendungan, yang  sesuai Krida dari pengetahuan yang di peroleh dalam  kegiatan ini.”ujar Kapolsek Bendungan IPTU Puguh Wardoyo, S.H, M.H

Posting Terkait