Bhabinktibmas Memberi Motifasi Serta Binluh Kamtibmas Para Pemuda

113 views

 

Polres Trenggalek – Beginilah langkah Bhabinkamtibmas Desa Cakul Kecamatan Dongko Bripka Agus Mulyono,S.H., merangkul para pemuda desa dan masyarakat memberi motifasi,memberikan himbauan dan penyuluhan tentang harkamtibmas agar seluruh masyarakat dan pemuda saling menjaga kamtibmas di desa kita sehingga terwujudlah keamanan dan ketertibam di lingkungan sendiri,sabtu (18/11/2017).

Kehadiran Polisi ke desa di sambut hangat dan antusias para pemuda dan masyarakat,dalam hal ini bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek mengajak warga masyarakat desa Cakul lebih kreatif berbuat positif serta menghindari hal yang melanggar hukum sehingga masyarakat dan pemuda desa kita akan berbuat baik serta desa kita akan tercipta keamananya.
bhabinkamtibmas juga berpesan pada masyarakat semua mari kita selalu berkomunikasi apabila ada perkembangan sekecil apapun agar kami diberi informasi sehingga kita bisa. engambil langkah yang positif.
“kami mengharap seluruh masyarakat saya baik pemuda mari kita bersama bersatu menciptakan kamtibmas,hindari perpecahan serta faham radikalisme,para pemuda jangan sekali-kali mengenal ataupun mencoba-coba yang namanya narkoba selain efeknya jelek di kesehatan juga ancaman hukumanya sangat tinggi” pesan Bhabinkamtibmas Bripka Agus.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan kegiatan Bhabinkamtibmas selalu berada di desa sudah sesuai tugas dan tanggung jawabnya karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di desa sehingga ada perkembangan sekecil apapun segera tahu dan mengerti,maka  bhabinkamtibmas saya harapkan selalu dialogis baik masyarakat,pemuda dan tokoh masyarakat guna menciptakan harkamtibmas.

Posting Terkait