Binluh di Sekolah, Ini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Watulimo

97 views

Polres Trenggalek – Seiring dengan berlangsungnya Ops Bina Kusuma Semeru 2018, Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan mengedepankan fungsi Binmas terus meningkatkan kegiatan sambang maupun binluh.

Sabtu (3/2/2018) pagi ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Watulimo Aiptu Budi Prayitno  menyambangi SMP Islam Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek untuk menyampaikan sasaran operasi tersebut.

Dalam pembinaan dan penyuluhannya, Aiptu Budi menyampaikan sasaran Ops Bina Kusuma Semeru 2017 khususnya tentang pentingnya kedisiplinan, kenakalan remaja, kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta penyalahgunaan Narkoba.

“Saya harapkan di sekolah ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, jaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah, berikan ilmu pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga dapat mencetak generasi unggul dan berprestasi,” ujar Budi.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H juga menyampaikan bahwa Operasi Bina Kusuma Semeru 2018 ini lebih mengutamakan tindakan preventif dengan mengedepankan fungsi Binmas maupun Bhabinkamtibmas melalui kegiatan binluh, diharapkan mampu menekan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Posting Terkait