Binluh Polsek Pogalan Sasar komunitas Warkop

69 views

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri dan Bripka Wahyudi melaksanakan patroli dialogis kepada warga desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kamis (01/02).

Kegiatan itu dilakukan nggota Patroli Polsek Pogalan saat berada di warung kopi desa Gembleb memberikan himbauan kepada warga masyarakat desa Gembleb yang rumahnya dekat kawasan sungai dan tebing untuk lebih hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam, mengingat curah hujan yang cukup tinggi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito menyatakan bahwa  diperlukan komunikasi aktif bersama warga masyarakat sehingga pihaknya menggalakan kegiatan patroli dialogis dengan warga, agar dapat memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam.

“Kami memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir dan tanah longsor, selain itu memberikan arahan kepada warga untuk memotong dahan pohon yang sekiranya rentan tumbang, karena hal tersebut sangat membahayakan keselamatan warga” ungkap AKP Warjito.

Posting Terkait