Brigadir Agus Suyani Tegur Warga Binaannya Yang Tidak Memakai Helm Saat Berkendara

130 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Durenan Brigadir Agus Suyani melakukan peneguran kepada warga binaannya yang tidak memakai helm saat berkendara sepeda motor. Sabtu (06/01).

Bentuk kepedulian seorang Bktm adalah agar warga binaannya yang berada di Desa selalu mematuhi segala peraturan dan tata tertib guna terciptanya situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, salah satunya yang telah ditunjukkan oleh Brigadir Agus Suyani saat melakukan peneguran kepada saudara Yasin pedagang kambing warga Dsn. Baran yang tidak memakai helm saat berkendara. Saat itu Brigadir Agus Suyani menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas sesuai dengan Undang-undang nomer 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“patuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas pakai helm, lengkapi surat-suratnya mulai dari STNK, dan SIM, sepeda motor jangan diprotoli harus sesuai dengan standar jangan ada yang dirubah karena bisa kena tilang, selain yang terpenting adalah demi keselamatan bagi pengendaranya,” tegas Brigadir Agus Suyani.

Posting Terkait