Brigadir Andri I, SH : Waspada Terhadap Barang Hasil Jarahan Oleh Pelaku Kejahatan

79 views

Polres Trenggalek – Patroli dialogis Polsek Panggul menyambangi bengkel sepeda motor BG M3 Motor di Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (14/12).

Sambang yang dilaksanakan di bengkel ini  untuk memberikan himbauan agar lebih waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual hasil jarahannya dengan berbagai motif atau cara, misalnya dengan cara menggadai, jual murah atau dijual secara mutilasi mesin dan onderdilnya, akibat dari tindakan itu pelaku kejahatan akan menyeret kita dalam permasalahan dengan hukum, untuk itu apabila ada orang yang mencurigakan akan menggadai, menjual tanyakan asal usul barang, atau kelengkapan suratnya, agar terlepas dari permasalahan hukum. 

“ Ini kami sampaikan agar pemilik bengkel apabila ada sepeda motor yang dibawa atau sevis serta ingin menjual oleh orang yang mencurigakan agar segera dilaporkan ke Polsek Panggul “ Ujar Brigadir Andri Irawan,SH.

Mendengar himbauan tersebut pemilik bengkel BG M3 sdr.Bogang M menyampaikan rasa terimakasih dan senang serta akan melaporkan setiap kejadian sekecil apapun dan  juga akan memberikan informasi kepada Polsek Panggul untuk meminimalisir setiap kejadian.(dkzld).

Posting Terkait