Brigadir Dodik M Beri Pendampingan Anggota PKS Dalam Penggal Jalan

64 views

Polres Trenggalek –  Dalam melaksanakan penggal pagi, Brigadir Dodik M juga menjadi pendampingan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) serta mengajarkan secara praktek tentang pengaturan lalu lintas di depan SMP N 1 Panggul, Jumat (02/02).

Keberadaan anggota Polsek Panggul dalam pendampingan ini dilakukan untuk memberikan edukasi secara nyata gaktur lalin kepada para PKS bagaimana cara pengaturan lalu-lintas yang baik dan benar. Sebelum pelaksanaan pendampingan dilakukan driil terlebih dahulu agar dalam pelaksanaan tidak canggung dan ragu ragu.

“ Pagi ini kami mengajarkan secara praktek lapangan kepada para siswa yang tergabung dalam PKS bagaimana cara menghentikan dan menjalankan kendaraan dengan gerakan lalu lintas yang baik dan benar, dan Alhamdulillah mereka bisa menerapkan walaupun sedikit kaku “ Ujar Brigadir dodik M yang mengusai ilmu ke lalu lintasan yang di dapat di Jakarta beberapa tahun yang lalu.

Dengan pembelajaran secara langsung ini di harapakan para siswa yang tergabung dalam PKS dapat menjadi contoh dan pelopor keselamatan berlalu-lintas bagi siswa-siswi lainnya.(dkzld)

Posting Terkait