Brigadir Mastur Bina Pemuda Desa Agar Jauhi Narkoba

68 views

Polres Banyuwangi – Narkoba sampai saat ini masih merupakan musuh bersama di Negara ini, banyak korban penyalahgunaan Narkoba baik yang sudah terjerat kasus hukum maupun dampak negatif pada kesehatan para penggunannya.

Bertempat di Dusun Prejengan Desa Rogojampi, Brigadir Mastur selaku Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan sambang menemui beberapa pemuda yang sedang berkumpul, anggota Polsek Rogojampi ini menyempatkan diri untuk berdialog dengan para pemuda Dusun Prejengan. (02/2)

Tampak Brigadir Mastur memberikan nasehat kepada para pemuda tersebut, dalam dialog tersebut Ia menyampaikan keprihatinan tentang maraknya para pemuda yang terjerumus penyalahgunaan Narkoba, oleh sebab itu Brigadir Mastur menghimbau kepada pemuda Dusun Prejengan untuk tidak mencoba menggunakan Narkoba.

“Saya berharap kepada adik2 sekalian, jangan sekali2 mencoba menggunakan Narkoba, banyak dampak negatif pada penggunaan Narkoba tersebut,” ujar Brigadir Mastur,”Marilah kita pertebal Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu dihindarkan dari perbuatan negatif lainnya,” sambungnya. (Humas Polsek Rogojampi)

Posting Terkait