Bripka Yudi Sugiarto Berikan Bantuan Genteng Untuk Memperbaiki Atap Rumah Warga Yang Rusak

65 views

Polres Banyuwangi – Polsek Pesanggaran – Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Bripka Yudi Sugiarto memberikan bantuan genteng untuk memperbaiki atap rumah warga yang rusak, Rabu (31/1).

Derasnya air hujan disertai dengan angin kencang ini tidak hanya menggenangi jalan dan merendam rumah warga namun juga menerbangkan beberapa atap rumah warga yang ada di wilayah Kecamatan Pesanggaran yaitu Dusun Silirbaru Desa Sumberagung.

Mengetahui hal tersebut Bripka Yudi Sugiarto terpanggil hatinya untuk memberikan bantuan genteng kepada salah satu warga yang atap rumahnya diterbangkan oleh angin kencang beberapa waktu yang lalu yaitu Sdr. Katirin yang beralamatkan di Dusun Silirbaru Rt. 2 Rw. 3 Desa Sumberagung.

“Meskipun bantuan genteng yang kami berikan ini adalah bekas dan bukan barang baru namun masih layak untuk dipergunakan kembali, mudah – mudahan bisa membantu warga terhindar dari terik sinar matahari dan guyuran air hujan”, ungkap Bhabinkamtibmas Polres Banyuwangi yang mempunyai 2 (dua) orang anak ini.

 

Penulis : Rico Deddy

Publish : Rico Deddy

Posting Terkait