Buka Acara Sedulur Seni Budaya (SSB), Iptu Budi H,SH Beri Apresiasi

83 views

Polres Trenggalek – Bersama Muspika Kecamatan Panggul, Iptu Budi Hartaya, SH buka acara Sedulur Seni Budaya (SSB) tersebut digelar dalam rangka menuju Panggul Jaaatah mantap bertempat di tempat teater halaman Kantor Kecamatan Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (29/12).

Acara tersebut menampilkan beberapa kesenian budaya daerah yang diikuti puluhan paguyuban seni sekecamatan Panggul.  Acara ini sangat positif dan mampu memperlihatkan potensi seni budaya  masyarakat Panggul, dan di toton ratusan warga masayarakat.

“ Kami sangat apresiasi serta mendukung dalam pengembangan dan memajukan seni budaya di ini, semoga kita semua dapat terhibur dengan acara seperti ini “ ucap Wakapolsek Panggul di sela sela acara kali ini.

Dengan acara ini merupakan salah satu bukti keberhasilan Masyarakat Panggul dalam mengembangkan karya seni dari seluruh sendi masyarakat. Harapannya potensi-potensi yang ada agar senantiasa dikembangkan dan gelar budaya seperti ini dapat dilangsungkan secara berkesinambungan. Tentunya pemerintah akan mendukung karena kegiatan ini sangat positif bagi perkembangan seni budaya di kecamatan Panggul.(dkzld)

Posting Terkait