Cangkruk Bersama Tokoh Masyarakat Pererat Kemitraan

93 views

Polres Trenggalek – Mempererat silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Suhartono,SH bersama Bripka Heri cahyono yang kebetulan piket Reskrim melaksanakan sambang tokoh masyarakat (tomas) Desa Petung Kecamatan Dongko di saat bersilahturohim menitibkan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga keamanan,ketertiban serta menghimbau tentang radikalisme, sabtu (18/11/2017).

Selain bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, giat sambang bersama tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di desa kita segera dapat informasi serta dapat diselesaikan secepatnya.
“Tujuan silahturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar” Ucap Bripka Suhartono.
Dalam kunjungan ke rumah tokoh masyarakat di sambut baik dan di harapkan selalu kordinasi serta saling menyapaikan informasi perkembangan di desa ini,semoga keamanan dan ketertiban selalu terjaga sehingga masyarakat kita bisa merasakan kenyamanan.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH di tempat terpisah menuturkan, bahwa seluruh bhabinkamtibmas harus selalu hadir di wilayah desanya guna mengikuti perkembangan dan mengetahui kejadian maupun situasi yang ada di desa. peran bhabinkamtibmas merupakan tumpuhan sebagai penggerak keamanan dan mempersatukan masyarakat sehingga terciptalah kamtibmas di wilayah Kecamatan Dongko.

Posting Terkait