Cegah Curanmor, Polsek Pogalan Turunkan Personel Pengamanan Turnamen Sepak Takraw

70 views

Polres Trenggalek – Melayani masyarakat adalah tugas dan tanggungjawab utama anggota Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik dalam kondisi siang maupun malam hari, anggota Polri harus siap siaga melayani masyarakat.

Seperti yang dilakukan unit Sabhara Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga orang anggota dengan sasaran tempat parkir di pertandingan sepak takraw di Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan untuk mengatisipasi terjadinya kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor. Kamis (01/02).

“Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya curanmor, pencegahan dini lebih baik untuk menghindari kejadian,” ujar Sarwo Edi.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Sarwo Edi sampaikan pesan-pesan Kamtiibmas kepada juru parkir, agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan para pengunjung yang di parkirkan di sekira lokasi pertandingan.

“Keamanan di sekitar lokasi pertandingan juga merupakan tanggung jawab kita semua kususnya kepada juru parkir, saya berharap agar keamanan dan rasa nyaman dapat di rasakan oleh para pengunjung.” Pungkas ujar Sarwo Edi.

Posting Terkait