Cegah Laka, Aiptu Suparjiwo Himbau Pedagang Buah

124 views

Polres Trenggalek – Disaat melaksanakan patroli kewilayahan, anggota Polsek Panggul Aiptu Suparjiwo menghimbau pedagang buah yang mengunakan bak terbuka atau pick up di depan Bank Bri Unit Panggul, Minggu (26/11).

Terlihat Aiptu Suparjiwo berbincang – bincang dengan salah satu pedagang buah menyampaikan bahwa dirinya selain untuk memantau situasi kamtibmas di sekitar Bank Bri juga memberikan himbauan agar berhati – hati dalam berdagang atau berjualan, jangan sampai pada saat berdagang sampai “memakan” jalan karena tempatnya berdagang adalah di bahu jalan yang sangat mepet dengan jalan raya untuk menghindari terjadinya kecelakaan.

“Tujuan kami kesini ialah selain untuk memantau situasi kamtibmas ,juga sekaligus menghimbau supaya berhati – hati dalam berdagang atau berjualan guna menghindari terjadinya kecelakaan karena tempatnya berdagang adalah di bahu jalan.”, ujar Aiptu Suparjiwo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin / berkesinambungan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di setiap wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)

Posting Terkait