Cegah Penipuan Berkedok Sembako Murah, Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga

80 views

Polres Banyuwangi – Polsek Tegalsari : Hari Sabtu (03/02) Bhabinkamtibmas Desa Karangmulyo Polsek Tegalsari Polres Banyuwangi Bripka ABETH MEGO melaksanakan kegiatan rutin sambang warga desa binaannya, kali ini yang menjadi tujuan kegiatan sambang tersebut adalah mengingatkan warga mengenai penipuan berkedok sembako yang mulai marak terjadi.

Bhabinkamtibmas yang juga pernah bertugas di Fungsi Shabara Polres Banyuwangi ini menghimbau Bapak SODIKIN selaku warga Dsn. Sumberkembang Timur Ds. Karangmulyo agar berhati-hati bila ada orang yang menawarkan Sembako dengan harga murah dan meminta uang muka untuk pembelian sembako tersebut, karena hal itu merupakan modus penipuan yang berkedok sembako.

” Saya harapkan Bapak SODIKIN agar jangan mudah percaya terhadap orang yang belum dikenal dan menawarkan sembako dengan harga murah, karena itu bisa jadi hanya penipuan saja pak, baru kalau barangnya sudah datang bapak bisa percaya.” ungkap Bripka ABETH MEGO, beliau juga menambahkan agar segera menghubungi beliau jika menjumpai kejadian tersebut atau jika tidak bisa menghubungi Polsek Tegalsari.

Penulis : Heris Dwi

Publish : Heris Dwi

polsek tegalsari

Posting Terkait