Cegah Terjadinya Curanmor Bhabinkamtibmas Ingatkan Petani Yang Meninggalkan Sepada Motor Dipinggir Jalan

64 views

Polres Trenggalek – Bhaninkamtibmas Desa Sumbergayam Bripka Puguh Riyanto melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada para petani tentang antisipasi cegah terjadinya tindak pidana penipuan dengan modus gendam dan curanmor.

Entah dalam setiap kesempatan apapun himbauan Kamtibmas kepada masyarakat tetap selalu dilakukan guna memberikan pemahaman tentang situasi kamtibmas yang berkembang saat ini, serta antisipasi cegah terjadinya kejadian tindak pidana diwilayahnya. Itulah yang dilakukan oleh Bripka Puguh saat melaksanakan patroli dan sambang Desa melihat ada para petani yang sedang istirahat dipinggir sawah dia samperi dan melakukan dialogis serta memberikan himbauan Kamtibmas.

Tak lupa Bripka Puguh sampaikan salam dan tanya kabar serta keadaan para petani menghadapi musim tanam saat ini, disela-sela itu Bripka Puguh menyampaikan agar berhati-hati saat memarkir dan meninggalkan kendaraan saat ditinggal ke sawah antisipasi cegah terjadinya Curanmor.

” jika meninggalkan kendaraan tolong cari tempat yang aman dan mudah terlihat saat ditinggal di sawah, jangan sampai nanti ditinggal kerja di sawah sepeda motor hilang,” ujar Bripka Puguh.

Posting Terkait