Cegah Terjadinya Pencurian Dan Kejahatan Lainnya Dengan Binluh

66 views

Polres Trenggakek – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka mencegah terjadinya pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Suruh yang salah satunya dengan mengintensifkan patroli dan binluh terhadap karyawan serta pengunjung Alfamart Suruh.

Seperti pada malam ini Sabtu (03/02) anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kspk B Aiptu Suyitno melaksanakan patroli rutin serta sampaikan binluh untuk mencegah segala macam bentuk tindak pidana pencurian yang mana sasaranya adalah pusat pusat perbelanjaan dan alfamart yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

“Kami berharap untuk seluruh karyawan maupun warga masyarakat agar selalu bersama sama meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian agar tidak menjadi korban dari tindak kejahatan,” ucap Aiptu Suyitno.

Ia menjelaskan bahwasannya dengan adanya kerjasama dan sinergitas diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat maka segala macam bentuk gangguan kamtibmas akan dapat diantisipasi sedini mungkin dan kondusifitas kamtibmas akan dapat tercipta yang pada akhirnya warga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman.

“Polsek Suruh Polres Trenggalek sangat mengharapkan segala informasi yang berkembang didalam masyarakat terutama yang menyangkut kamtibmas dan kami minta untuk karyawan Alfamart ataupun warga masyarakat dapat sesegera mungkin dan tanpa sungkan menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek bila ada hal hal yang bisa berpotensi terhadap adanya gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

Saat dihubungi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Suruh untuk selalu melaksanakan patroli dan memberikan pembinaan kepada para karyawan Alfamart ataupun warga agar selalu waspada dan meningkatkan pengawasanya agar tidak terjadi pencurian serta tindak kejahatan lainnya.

“Dengan kehadiran personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selalu berada ditengah tengah masyarakat serta telah memberikan penyuluhan tentang kamtibmas maka akan mampu untuk mencegah kemungkinan terjadinya suatu tindak pidana atau tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” tegas AKP H Yasir.

Posting Terkait