Cipkon Malam, Kawasan ini di Sasar Sabhara Polsek Dongko

12 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan kondisi aman di masa pandemi global covid-19 Polsek Dongko Polres Trenggalek gencarkan tugas patroli. Dan dari pelaksanaan tugas patroli cipta kondisi pada malam ini dikendalikan oleh Kanit Sabhara Polsek Dongko AIPTU Muryanto dengan menyasar lokasi obyek vital, perkantoran, tempat ibadah juga tempat-tempat rawan lainnya yang ada di wilayah hukum.

AIPTU Muryanto selaku pengendali patroli mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya adalah sebagai bagian usaha membendung serta mengantisipasi adanya kejahatan jalanan yang ditimbulkan adanya niat dan kesempatan serta bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok.

“Kehadiran kami adalah dalam rangka membendung sekaligus mengantisipasi kejahatan jalanan yang ditimbulkan adanya niat dan kesempatan serta bisa saja dilakukan oleh orang ataupun kelompok sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum menjadi tidak kondusif.” Ujar Kanit Sabhara Polsek Dongko.

Mobilitas yang tinggi dari unit kami (Sabhara) menjadi bagian terpenting dari kehadiran Polri dilapangan yang berguna untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum agar tetap aman kondusif dan masyarakat yang ternyenyak saat beristirahat menjadi nyaman. Tambahnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H., ditempat terpisah menerangkan jika pihaknya sudah mempersiapkan langkah-langkah sebelumnya untuk melakukan beberapa tugas pokok Polri dalam mencegah dan mengantisipasi kejahatan.

“Kami sudah mempersiapkan langkah-langkah sebelumnya untuk melakukan beberapa tugas pokok Polri dalam upaya pemeliharaan kamtibmas juga perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakkan hukum.” Terang Kapolsek Dongko.

Dengan penampilan anggota dilapangan ini harapannya bisa mewujudkan situasi kamtibmas wilayah hukum tetap aman kondusif dan pada akhirnya masyarakat semakin produktif. Tandasnya.

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait