Cipkon Menjelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Ajak Peran Aktif Perangkat Desa

61 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan dan rasa aman terhadap warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat baik perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan nyaman khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018. 

Seperti pada hari Selasa (28/11/2017) Bripka David Iskandar selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan rutinitas kegiatan berupa silaturahmi dengan perangkat Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek guna meningkatkan kerjasama dalam cipta kondisi dan kesadaran masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada 2018.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada perangkat desa,tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda diharapkan tetap tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif aman dan nyaman.
Bentuk dukungannya tersebut salah satunya dapat diwujudkan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi Polisi terhadap diri sendiri maupun lingkungannya.

“Kita semua berharap terselenggaranya Pilkada Jatim 2018 berjalan aman dan kondusif, sehingga diperlukan kesadaran seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”, ujar David.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, Toga, Tomas dan Toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tercipta Sitkamtibmas senantiasa kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Posting Terkait