Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polsek Panggul Gunakan Rambu Jalan

122 views

Polres Trenggalek –  Salah satu lokasi yang dijadikan banyak kalangan warga masyarakat Panggul berkumpul untuk menghabiskan malam pergantian tahun adalah taman balai rakyat kecamatan Panggul. Karena letak taman balai rakyat berada di tepi jalan raya, maka perlunya rambu lalu lintas dan pengaturan lalu lintas yang maksimal oleh jajaran Polsek Panggul. Minggu (31/12).

Mengingat letak taman balai rakyat kecamatan Panggul akan di jadikan tempat perayaan malam tahun baru, Maka keramaian jalan akan sangat padat bahkan terjadi kemacetan. Untuk itu salah satu cara diambil olek Polsek Panggul dengan membuatkan tanda atau rambu lalu lintas penutupan jalan agar arus lalu lintas terpecah dengan menggunakan jalur alternatif yang menuju balai rakyat kecamatan Panggul berjalan lancar dan nyaman.

39a

“ Rambu pentupan jalan ini sengaja kami buat untuk buka tutup jalur lalu lintas supaya masyarakat yang akan menikmati perayaan malam tahun baru mencari jalur alternatif dapat sampai dengan tempat perayaan tanpa terkendala macet, dengan mengetahui rambu yang kami pasang mereka akan tahu “ ujar AKP Wajib Santoso, SH Kapolsek Panggul.

Terkait pengamanan Tahun Baru petugas Polsek Panggul dengan di bantu instansi samping menghimbau agar perayaan malam tahun baru berjalan aman dan lancar warga masyarakat untuk tidak melakukan konvoi serta mematuhi peraturan lalu lintas.(dkzld)

Posting Terkait