Cuaca Extrem dan Jalan Yang Rusak Tak Halangi Anggota Untuk Laksanakan Patroli Kewilayahan

78 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas di perbatasan diwilayah Hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Aiptu Hardani bersama dua  anggota Polsek Bendungan melaksanakan Patroli kewilayahan di perbatasan wilayah hukum Polres Trenggalek dengan wilayah Hukum Polres Tulungagung

Senin (27/11/2017) pagi, meski cuaca kurang bersahabat dengan adanya hujan yang mengguyur setiap hari dan di tambah kondisi jalan yang kurang baik, anggota tetap semangat dalam melaksanakan patroli guna  mencegah segala macam bentuk tindak  kejahatan.

Dalam Patroli nya, tak bosan – bosannya juga Aiptu Hardani bersama dua anggota Polsek Bendungan memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di pelososk perbatasan dengan harapan agar bisa mencegah dan mengantisipasi  gangguan Kamtibmas supaya tidak terjadi  di wilayah Hukum Polsek Bendungan.

“Kita lakukan patroli rutin di perbatasan, semoga bisa mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang berbatasan dengan wilayah hukum Polres Tulungagung”. Terang Aiptu Hardani .

Dengan seringnya Personil Polsek Bendungan melaksanakan patroli dan dialogis di wilayah perbatasan tersebut, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bendungan selalu aman dan kondusif.

Posting Terkait

Baca Juga×