Dalam Melaksanakan Patroli Aiptu Maryono Berikan Pesan Kepada Warga

86 views

Polres Trenggalek – Mengingat sudah memasuki musim penghujan, Aiptu Maryono melaksanakan giat patroli dan tatap muka dengan warga yang berdomisili di sekitar bawah tebing yang rawan terkena bencana alam di Desa Sawahan  Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (25/12).

Perlu diketahuai bahwa Desa Depok kec.Panggul memiliki hamper seluruh wilayahnya pegunungan dan penduduk berpenghuni mayoritas di atas dan di bawah tebing. Dalam kesempatan tersebut anggota patroli selalu menyampaikan pesan dan himbauan untuk mewaspadai cuaca hujan Mengingat kejadian dari tahun ke tahun di setiap musim penghujan bencana alam tanah longsor sudah seperti menjadi rutinitas. Hal ini yang harus di waspadai warga pada saat musim penghujan .

 “giat sambang ini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa untuk selalu waspada Bencana alam tanah longsor. Karena saat musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi sangat berpotensi terjadinya bencana tanah longsor “ Ujar Aiptu Maryono.

Memang faktor alam sulit di cegah, tetapi paling tidak kita sudah berusaha untuk selalu waspada dan kesiap sigapan kita serta jika terjadi sesuatu akan menghindarkan korban jiwa.(dkzld)

Posting Terkait