Dalam Pemetaan Indikator Polsek Aiptu Yanik Temui Dinas UPK Pule

65 views

Polres Trenggalek – Ditemani Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Puji Iksan, Kanit Intel Polsek Pule Aiptu Yanik melaksanakan Kunjugan kepada Unit Pengelola Kegiatan (UPK) dalam rangka melengkapi sumber informasi dalam memonitor situasi Kamtibmas dengan merujuk asal dan penyebab prediksi yang bakal terjadi, Rabu (6/12).

 

 

Melihat masalah-masalah lain seperti ketenagakerjaan ataupun angkatan kerja masih berpendidikan rendah. Dampaknya terhadap pendapatan perkapita yang pada gilirannya akan berpengaruh terhadap kualitas hidup dan juga terhadap kehidupan rumah tangga seperti perceraian dan perkawinan yang akan berpengaruh terhadap angka kelahiran dan kematian yang dalam banyak hal dijadikan indikator bagi kesejahteraan suatu negara, yang akan berpengaruh mengenai situasi Kamtibmas kedepan.

 

 

Prediksi kerawanan Kamtibmas akan bisa terbaca Ketika masyarakatnya maju dalam perekonomian, segala bentuk persoalan kriminal akan kecil kemungkinan terjadi bila masyarakatnya sudah maju. Berlainan sekali jika dibandingkan dengan masyarakat dengan berpendidikan rendah, akan rentan pada pelaku kriminal seperti pembunuhan dan kejahatan lainya.

 

 

“Kami lakukan koordinasi dengan UPK Pule dengan mengambil pendataan jumlah penduduk, laki -laki dan perempuan dan mata pencaharian guna mendukung situasi Kamtibmas Pule Kedepanya,” Jelas Kanit intel Polsek Pule Saar dihubungi via telepon.

Posting Terkait