Dalam Safari Jumat Kapolsek Panggul Ajak Kyai Dan Ulama Untuk Jaga Situasi Kamtibmas

100 views

Polres Trenggalek  –  Bersama 4 anggota, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul melaksanakan safari solat jumat di masjid istiqomah Ds.Nglebeng kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (17/11).

Kurang lebih 200 umat Islam melaksanakan jamaah solat Jumat melaksankan shalat jumat di masjid ini. Hal ini dilakukan untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa dengan melaksanakan perintah perintah Nya serta menjauhi ataupun meninggalkan larangan larangan Nya untuk tercapai tujuan kita yaitu selamat di dunia dan diakhirat.

“ Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada bapak kyai dan seluruh jamaah untuk bahu membahu dengan Polsek Panggul untuk menjaga situasi lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul sesuai perkembangan situasi yang ada, dan kami akan selalu menginformasikan setiap perkembangan situasi Kamtibmas  yang ada untuk kita antisipasi bersama.” Ujar AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek kepada para jam ini setelah shalat jumat.

Menjalin kedekatan di setiap momentum berkumpulnya masyarakat adalah salah satu cara Polsek Panggul untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.(dkzld)

Posting Terkait